KAPOLRES Pimpin Sertijab Sejumlah PJU di Jajaran Polres Madina

Kapolres Madina, AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si pimpin upacara sertijab sejumlah PJU di jajaran Polres Madina (foto: Humas Polres Madina)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K., M.Si., memimpin upacara serah terima jabatan Pejabat Utama (PJU) di Pesat Gatra aula Polres Madina, pada Minggu (21/11/2021).

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pelantikan jabatan itu tampak hadir Ketua Bhayangkari Cabang Madina dan sejumlah PJU Polres Madina serta seluruh Kapolsek dan jajarannya lalu perwakilan perwira dan personil Polres.

Kapolres Madina dalam arahannya mengatakan, mutasi di tubuh Polri merupakan hal biasa dan sebagai bentuk penyegaran di tubuh Polri. Rotasi jabatan diharapkan menjadi motivasi bagi anggota dalam meningkatkan etos kerja dan juga sebagai jalan meniti karir lebih tinggi. Dan hal ini juga sebagai langkah pembinaan diri dan pembinaan karir bagi anggota.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang akan melaksanakan tugas pengabdian ditempat yang baru. Jadikan pengalaman selama bertugas di Madina sebagai bekal yang berharga ditempat tugas yang baru nantinya,” pinta Kapolres, Horas.

Selain ucapan selamat datang dan selamat bertugas, Horas juga meminta agar petugas yang baru dilantik segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi perkembangan yang terjadi ditempat tugas yang baru.

Adapun yang melaksanakan sertijab ialah Kabag Ren yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Abdul Hidayat Daulay (dalam rangka pensiun) di sertijabkan kepada AKP Manson Nainggolan, SH, M.Si. Kemudian, Kasatlantas Polres Madina dari AKP Septian Dwi Rianto, SH, S.I.K, MH, kepada AKP Syamsul Arifin Batubara, SE, M.Si.

Read More

Seterusnya, Kasat Narkoba dijabat oleh IPTU Irwan SH, MH yang sebelumnya dijabat AKP Manson Nainggolan, SH, M.Si. Selanjutnya, jabatan Kasat Intelkam dari IPTU Supriyadi, SH, MH, kepada AKP Trio Romy Manik, SH, MH, lalu jabatan Kasat Reskrim dari AKP Azuar Anas, SH, MH kini dijabat oleh AKP Edi Sukamto, SH, MH dan Kasat Polairud Polres Madina dari AKP Ahmad Iqbal kini dijabat IPTU Ali Akbar.

Berikutnya, Kasat Binmas dari AKP Sudrajat (dalam rangka pensiun) kini dijabat oleh IPTU Mustafa Kamal. Dan Kapolsek Kotanopan yang dijabat oleh AKP Indra Sakti diangkat menjadi Kabag Logistik di Polres Madina disertijabkan kepada IPTU Budi Sihombing, SH. (Syahren)

Related posts