Menu
Warta Mandailing

Peringatan Harlah PPP ke-49, Ketua DPW Sumut Ajak Kader Menyokong Pemilu 2024

  • Bagikan

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memperingati hari lahir yang ke 49 tahun tepatnya pada tanggal 5 januari 2022. Peringatan Harlah dilaksanakan dengan sederhana di kantor DPC PPP Madina, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Senin (10/1/2022).

Ketua DPW PPP Sumut, Jafaruddin harahap yang hadir pada peringatan itu mengatakan, PPP merupakan salah satu partai politik tertua di nusantara, PPP bertekad mempertebal suara partai untuk pemilu 2024 dengan salah satu cara bangun persatuan merebut kembali kemenangan.

“Kami mengoptimalkan peranan setiap pengurus PPP dalam berbagai upaya untuk merebut kembali yang tertinggal. Kami yakin hal ini bisa terwujud dengan satu tekad bersama membangun Sumut,” ujar Jafarudin.

Ia menuturkan, PPP Sumut bertekad memaksimalkan persiapan menyongsong perhelatan pemilu 2024 mendatang.

“Target kita untuk anggota DPRD Provinsi Sumut dapat meraih 10 kursi, sementara untuk DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) minimal dapat meraih satu fraksi,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC PPP Madina, Irwansyah Lubis juga menyampaikan, peringatan Harlah PPP yang ke 49 tahun agar menjadikan momentum untuk melakukan perubahan yang signifikan kearah yang lebih baik demi kepentingan dan kemaslahatan ummat.

“Marilah kita bersama-sama merubah partai PPP ini dapat kembali meraih kejayaan seperti masa yang lalu. Tampil ditengah-tengah masyarakat untuk kepentingan ummat Islam dan partai PPP benar partai Islam yang Nasional serta bekerja sama dengan pemerintahan untuk kepentingan masyarakat. Karena itu di pemilu tahun 2024 nanti, PPP dapat mewujudkan kebangkitan-kebangkitan di kursi DPR,” pungkas Irwansyah.

Diisi dengan berbagai acara pada kegiatan Harlah PPP ke 49 tahun, yakni silaturrahmi ke pondok pesantren purba baru, penyerahan cindera mata kepada sejumlah guru dan santri kemudian ziarah ke makam Syekh Mustafa Husein Nasution serta ke makam sejumlah tokoh politik PPP.

Peringatan Harlah juga tidak luput menyantuni anak yatim dan menggelar donor darah bekerja sama dengan PMI Madina, kemudian pemotongan tumpeng lalu diakhiri dengan doa dan zikir bersama.

Tampak hadir para anggota DPRD Kabupaten Madina dari fraksi PPP dan anggota DPRD Kabupaten Tapsel serta segenap kader PPP. (Syahren/Todung)

  • Bagikan