USAI Muscab, PPP Madina Tetapkan Tim Formatur

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Pelaksanaan Muscab V DPC PPP Madina telah selesai terlaksana dan ditutup oleh DPW PPP Sumut pada Senin sore, 18 Oktober 2021.

Muscab tersebut berjalan dengan sukses, lancar dan kekeluargaan.

Pernyataan itu diperoleh dari M. Subuki sebagai ketua panitia pasca penutupan acara Muscab V PPP Madina.

“Muscab sudah selesai terlaksana dan sudah ditutup oleh salah wakil ketua DPW PPP Sumut. Dan Alhamdulillah Muscab ini telah menghasilkan ketetapan mengenai program-program partai kedepan dan menetapkan tim formatur,” ungkap M. Subuki.

Ditanya terkait Tim Formatur, kepada awak media Subuki menyampaikan bahwa 7 orang Tim formatur sudah ditetapkan secara aklamasi dan musyawarah mufakat. Adapun tim formatur yang telah ditetapkan adalah sebagai berikut:

  1. H. Hilman Ismail Metareum (DPP)
  2. M. Soleh Tanjung (DPW)
  3. M. Irwansyah Lubis (DPC)
  4. Bahrun Nst (PAC)
  5. Fadila Hendra (PAC)
  6. M. Zein (PAC)
  7. Arifin Hasyim (PAC).

“Untuk berikutnya Tim Formatur inilah yang akan menyusun dan menetapkan kepengurusan DPC PPP Madina masa bhakti 2021-2026,” pungkas Subuki.

Terpisah, M. Irwansyah Lubis sebagai Formatur terpilih DPC menyampaikan ucapan terima kasih, telah diberi amanah oleh peserta Muscab. Ia berharap kedepan, setelah menyusun dan menetapkan kepengurusan baru, dapat membawa PPP Madina lebih baik lagi.

Read More

“Mudah-mudahan nantinya kami dapat menyusun dan menetapkan kepengurusan baru yang dapat membawa PPP Madina lebih baik lagi kedepan,” ucap Irwansyah.

Lebih lanjut, sebagai formatur terpilih, ditanya terkait target PPP Madina di 2024, Irwan berharap PPP Madina mendapatkan fraksi penuh di DPRD Madina.

“Ya, fraksi penuh adalah keharusan bagi kami. Agar kami bisa lebih optimal dalam mengawal dan memperjuangkan kebijakan-kebijakan partai yang pro terhadap umat,” ujarnya mengakhiri. (r)

Related posts