Kapolres Madina Berikan Reward Kepada 18 Personil di Jajaran Polres Madina

Kapolres Madina Berikan Reward Kepada 18 Personil di Jajaran Polres Madina (foto: Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H. M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H memberikan reward kepada 18 personil Polres dan Polsek sejajaran serta Satuan Fungsi Reserse Narkoba Polres Madina.

Upacara pemberian reward yang digelar, Senin pagi (24/01/2022) di halaman apel Mako Polres Madina turut dihadiri oleh Waka Polres Madina, para Kabag, Kasat Fung, Perwira Staf, personil Polres Madina dan Polsek sejajaran.

Dalam pidatonya, Kapolres mengatakan, 18 personil penerima reward ialah atas loyalitas dan dedikasi serta kinerja yang baik kepada institusi Polri (Polres Madina) dengan beberapa kriteria penilaian yang berbeda.

“Khusus untuk reward yang saya berikan kepada seluruh Personil Sat Reserse Narkoba dengan kriteria ungkap kasus tindak pidana Penyalahgunaan Narkoba yang maksimal di beberapa daerah wilayah hukum Polres Madina. Dan diserahkan langsung kepada Kasat Narkoba Polres Madina, AKP Irwan, S.H, M.M,” ungkap Kapolres.

Kapolres Madina juga berharap, dengan pemberian reward tersebut dapat memotivasi personil Polres Madina untuk berprestasi dan berlomba menjadi yang terbaik khususnya di bidang Tupoksi yang diemban.

“Saya juga akan memberikan punishment kepada personil yang melakukan pelanggaran dan malas kerja,” pungkas AKBP Reza. (Syahren)

Read More

Related posts