20 ASN Pemko Padangsidimpuan Dilantik, Salah Satunya Kakan Kesbangpol

  • Bagikan
Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan 20 ASN di Lingkungan Pemko Padangsidimpuan (foto: Kominfo Kota Padangsidimpuan)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan -Bertempat di aula utama kantor Walikota Padangsidimpuan, Jumat (28/01/2022), Wakil Walikota Padangsidimpuan, Ir. H Arwin Siregar, MM memimpin acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Informasi yang dihimpun, 20 pejabat ASN yang dilantik tersebut salah satunya Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Padangsidimpuan. Alfian Pane digantikan oleh Rahmat Timbul Lubis yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Perizinan di Dinas BPM PTSP Kota Padangsidimpuan.

Wawako Arwin mengatakan, pelantikan ini merupakan penguatan struktur dan tim kerja Pemerintah Kota Padangsidimpuan, yang dimana tercatat 20 Orang ASN pada kesempatan tersebut di ambil sumpah untuk menduduki posisi Jabatan baru di Lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

“Mudah-mudahan proses pelantikan ini dapat menjadi motivasi bagi rekan-rekan sekalian agar bersama- sama seluruh jajaran Pemerintah Kota Padangsidimpuan untuk terus meningkatkan pengabdiannya, dan kepada para pejabat yang dilantik agar mampu mengemban tugas-tugas pokoknya demi kelancaran program-program pembangunan di Kota Padangsidimpuan,” ucap Wakil Walikota dalam arahannya.

Selain mengucapkan selamat kepada para ASN yang di lantik, Ia juga menyampaikan agar dapat menunaikan amanah yang baru diemban dengan sebaik-baiknya.

“Kami harapkan agar selalu berkoordinasi, berkomunikasi dengan semua pihak, dedikasi hati, pikiran dan perbuatan baik saudara dalam menjalankan tugas jabatan, demi kepentingan pembangunan bangsa dan negara khususnya pembangunan Kota Padangsidimpuan,” tambahnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Walikota Padangsidimpuan, Sekda, Asisten, Kadis, Kabag, dan para undangan lainnya. (r)

  • Bagikan