Menu
Warta Mandailing

Pengurus GAMKI Kota Padang Sidempuan Resmikan Kantor Sekretariat PAC GAMKI Padang Sidempuan Tenggara

  • Bagikan
Pengurus GAMKI Kota Padang Sidempuan Resmikan Kantor Sekretariat PAC GAMKI Padang Sidempuan Tenggara (foto: in)

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Pengurus Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Padang Sidempuan yang terdiri dari ketua, sekretaris dan pengurus lainnya meresmikan kantor sekretariat Pimpinan Anak Cabang (PAC) GAMKI Kecamatan Padang Sidempuan Tenggara, Jumat (11/3/2022).

Pada kesempatan itu para pengurus dan anggota GAMKI terlihat semangat dan kompak mendirikan plang merek Sekretariat yang berada di Desa Limbong, Kecamatan Padang Sidempuan Tenggara, kota Padang Sidempuan.

Acara pertemuan diawali ibadah yang dipimpin Pdt. Perry Pakpahan dan dihadiri ketua dan sekretaris DPC GAMKI beserta anggota GAMKI dari empat perwakilan PAC se- kota Padang Sidempuan. Diantaranya, PAC GAMKI Padang Sidempuan Utara, Padang Sidempuan Selatan, Padang Sidempuan Batunadua dan Padang Sidempuan Tenggara.

Ketua DPC GAMKI Kota Padang Sidempuan, Bonardo AP Marpaung, SE pada kesempatan itu mewacanakan program kegiatan jangka Panjang, menengah dan jangka Pendek.

Bonardo merincikan, diantaranya melaksanakan acara persiapan kelengkapan sekretariat PAC GAMKI di setiap kecamatan yang ada di kota Padang Sidempuan, kemudian melakukan kunjungan ke setiap gereja di seluruh wilayah kota Padang Sidempuan.

“Pembagian bibit buah-buahan kepada anggota GAMKI dan gereja nantinya, door prize dan sebagainya,” seru Bonardo.

Sementara, Sekretaris DPC GAMKI Kota Padang Sidempuan, Carles Kulon Panjaitan menuturkan, bahwa keanggotaan GAMKI berasal dari pemuda gereja, mahasiswa dan Naposo Nauli Bulung (NNB) yang ada di wilayah pedesaan, kelurahan di Kota Padang Sidempuan.

Ketua PAC GAMKI Kecamatan Padang Sidempuan Tenggara, Sunggul Hutauruk diwakili Rita Br Siahaan menjelaskan bahwa semua kebutuhan anggaran untuk kelengkapan sekretariat PAC diambil dari kebersamaan yakni berupa pengorbanan.

Diakhir acara ketua DPC GAMKI Bonardo menyerahkan pakaian berupa rompi Satgas Covid-19 dan bencana alam kepada ketua Tim Relawan, Agriva Antoni. (in)

  • Bagikan