Menu
Warta Mandailing

Jelang Ramadhan, Polres Madina Gelar Ramah Tamah Bersama Insan Media

  • Bagikan
Ramah Tamah Polres Madina bersama Insan Media Kabupaten Mandailing Natal (Syahren)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Kapolres Madina, AKBP H. Reza Chairul As, SIK, MH adakan ramah tamah sekaligus makan siang dan ngopi bareng bersama insan media yang bertugas di Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Ramah tamah itu digelar di Rumah Makan Lopo Incor Desa Salambue, Kecamatan Panyabungan, Kamis (31/3/2022).

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan terima kasih atas kehadiran insan media atas pertemuan tersebut. Sejumlah kegiatan maupun program dipaparkan Kapolres pada acara itu, salah satunya kegiatan vaksinasi berhadiah.

“Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan semuanya, sejak menjabat Kapolres Madina pada pertemuan kita sebelumnya, saya pernah menyampaikan program ngopi bareng dengan insan pers,” tutur Kapolres, AKBP Reza.

Dalam dialognya, Kapolres juga menyampaikan bahwa Polres Madina akan menggelar vaksinasi berhadiah selama bulan puasa.

“Peserta kita beri undian hadiah umroh dan sepeda motor serta macam hadiah menarik lainnya,” katanya.

Selain itu, Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat Madina untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Madina.

“Selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan bathin. Mari kita tingkatkan ibadah puasa kita di bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba ini, dan bagi yang tidak menjalankan mari kita saling menjaga dan saling menghargai,” pungkasnya.

Hadir pada acara ramah tamah, Wakapolres Madina, Kompol Agus Mariyana, SH, Kasatlantas Polres Madina, personil Humas Polres serta para insan pers dari media online, media cetak dan media elektronik. (Syahren)

  • Bagikan