Pemko Padang Sidempuan Serahkan Bantuan Pembangunan Mesjid Babul Hasanah

  • Bagikan

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Pemerintah Kota Padang Sidempuan secara simbolis menyerahkan bantuan pembangunan Mesjid Babul Hasanah, Desa Pertihaman Saroha, Kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru, Kamis (31/3/2022). 

Kegiatan ini merupakan lanjutan safari Isra’ Mi’raj dan penyambutan Bulan Suci Ramadhan 1443 H yang diselenggarakan oleh Bagian Kesejahteaan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Kota Padang Sidempuan. 

Bantuan tersebut, Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution bersama Wakil Walikota Padang Sidempuan, Ir. H. Arwin Siregar, MM secara simbolis menyerahkan bantuan uang sebesar Rp.15 juta dan diterima langsung oleh BKM Mesjid Babul Hasanah.  

Kemudian dalam kesempatan itu, Walikota Irsan beserta keluarga sekaligus memberikan bantuan berupa 100 sak semen untuk pembangunan Mesjid tersebut. 

Dalam sambutannya, Walikota berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi pembangunan Mesjid, dan mengajak masyarakat khususnya di Desa Partihaman Saroha agar menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan dengan penuh kebahagiaan. 

“Semoga bantuan ini dapat dipergunakan dan bermanfaat bagi pembangunan mesjid dan saya juga mengajak masyarakat untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan penuh kebahagiaan dan suka cita,” ucap Walikota.

“Ramadhan merupakan bulan penuh keutamaan, rahmat dan ampunan. Untuk itu mari kita tingkatkan  keimanan kita dengan berbagai amal ibadah,” pungkas Walikota Irsan.

Penyampaian senada, Wakil Walikota Padang Sidempuan, Ir. H. Arwin Siregar, MM juga menyampaikan ucapan selamat menunaikan Ibadah puasa Ramadhan, dan berharap semua khalayak mendapat syafaat dan keutamaan dari bulan yang penuh dengan kemuliaan ini. 

“Allaahumma baariklanaa fii Rojaba wa Sya’bana, wa ballighna Romadhoona aamiin,” pungkas Wakil Walikota. (r)

  • Bagikan