Menu
Warta Mandailing

Hari Ini, Walikota Padang Sidempuan Lantik 38 Pejabat Eselon III dan IV

  • Bagikan
Walikota Padang Sidempuan Lantik 38 Pejabat Eselon III dan IV (foto: Kominfo)

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH melantik 38 orang Pejabat Eselon III (Pejabat Administrator) dan Eselon IV (Pejabat Pengawas) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Padang Sidempuan yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota, Jumat (8/4/2022).

Dalam pidatonya, Walikota Irsan menyampaikan bahwa pelantikan tersebut adalah merupakan satu bentuk komitmen memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun tugas-tugas pokok dalam pemerintahan.

Selain memberikan selamat, Walikota juga berpesan kepada yang dilantik bahwa jabatan yang diamanahkan adalah untuk melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pelayanan dan kemasyarakatan serta untuk membantu menyelesaikan tugas-tugas pimpinan.

“Bapak Ibu harus menjadi bagian dari solusi atas permasalahan yang ada di Kota Padang Sidempuan. Tolong jaga Integritas dan Jaga Kejujuran,” tegas Irsan.

Adapun beberapa pejabat yang dilantik itu, diantaranya, Erlinda Habib Hasibuan, S.STP dilantik sebagai Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Padang Sidempuan. Kemudian, Eka Yanti Batubara, SE sebagai Camat Padang Sidempuan Tenggara.

Lalu, Abdul Rahman Nasution, S.T dilantik menjabat Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman. Harnovil Harun, S.T menjadi Sekretaris Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata Kota Padang Sidempuan dan Khoiruddin, A.Md menjadi Lurah di Kelurahan Panyanggar Kecamatan Padang Sidempuan Utara. (r)

  • Bagikan