Sepakbola Sebagai Ajang Silaturrahmi dan Pemersatu Pemuda Mandailing Julu

NNB lingkungan 1 pasar Kotanopan gelar sepakbola persahabatan antar pemuda mandailing julu, (fhoto-istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mempererat silaturrahmi, seperti yang dilakukan Naposo Nauli Bulung (NNB) Lingkungan 1 Pasar Kotanopan, Kecamatan Kotanopan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dengan mengadakan pertandingan sepak bola persahabatan antar pemuda di wilayah Mandailing Julu.

Ketua panitia turnamen sepak bola NNB Lingkungan 1 Pasar Kotanopan, M Fauzan S Harahap menuturkan, turnamen sepakbola silaturahmi NNB lingkungan 1 Pasar Kotanopan dengan masyarakat dan pemuda Mandailing Julu ini dimulai dari tanggal 28 Agustus 2022 hingga 16 Oktober 2022.

“Kegiatan yang diikuti 16 club sepak bola Mandailing Julu liga silaturahmi bertempat di lapangan hijau manja FC Kotanopan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, khususnya bagi mereka para penggiat olahraga sepakbola yang ada di wilayah Mandailing Julu,” ujar Fauzan kepada awak media, Selasa (18/10/2022).

Dijelaskan, turnamen ini juga diselenggarakan untuk mendorong semangat para pemuda, khususnya pemuda di wilayah Mandailing Julu guna meningkatkan kreativitas dan dan prestasi di bidang olahraga sepak bola.

Ia menguraikan, dari 16 club yang bertanding, peserta yang meraih juara satu jatuh pada club Beringin Jaya kecamatan Muara Sipongi, dan peraih juara 2 adalah club Samora FC Huta Pungkut Tonga kecamatan Kotanopan, juara 3 diraih club Bersama Andreas kecamatan Muara Sipongi.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh sponsor dan semua pihak yang telah mendukung atas terselenggaranya turnamen sepakbola ini,” pungkas Ketua Panitia Fauzan.

Diinformsikan, panitia penyelenggara turnamen sepak bola silaturahmi NNB lingkungan 1 Pasar Kotanopan ini diketuai oleh, M fauzan S Harahap, Wakil Ketua A Muluk Efendi Nasution, Sekretaris Affandy Syaputra Nasution dan Bendahara Ruly Rafly Daulay. (Syahren)

Read More

Related posts