Peringati HUT ke-58 Tahun, DPD Golkar Madina Gelar Sejumlah Kegiatan

Peringati HUT Ke-58 Tahun, DPD Golkar Madina Gelar Sejumlah kegiatan, (fhoto-Syahren).

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menandai puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 partai dengan tasyakuran masuk kantor baru. Puncak perayaan dilaksanakan di halaman kantor partai, Jalan Willem Iskandar, Kelurahan Pidoli Dolok, Kecamatan Panyabungan, Madina, Sumut.

Selain tasyakuran, DPD Golkar Madina juga memberikan santunan kepada anak yatim dari Desa Pidoli Lombang dan Kelurahan Pidoli Dolok, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan pemotongan tumpeng. Acara ini dipimpin langsung oleh Ketua Golkar Madina H. Aswin Parinduri.

Ketua panitia Anas Suheri Lubis dalam laporannya menyampaikan, banyak kegiatan yang diselenggarakan secara nasional dalam memeriahkan HUT ke-58 Partai Golkar. “Untuk Madina juga ada beberapa kegiatan, dimulai dengan jalan sehat serentak hari Minggu (16/10) kemarin dan beberapa acara hari ini,” ujarnya kepada awak media Jumat, 20/10/2022.

Anas berharap, eksistensi partai yang telah turut memberikan sumbangsih dalam pembangunan Indonesia dalam 58 tahun ke belakang bisa menjadi dorongan kepada seluruh pengurus dan kader, baik dari tingkat pusat sampai di akar rumput untuk memenangkan partai pada Pemilu 2024. “Semoga Partai Golkar bisa menjadi pemenang Pemilu 2024 dan terus berperan aktif dalam memajukan bangsa dan menyejahterakan masyarakat,” tutupnya.

Sementara, Aswin Parinduri dalam sambutannya menjelaskan, sejarah berdirinya partai berlambang pohon beringin itu. Termasuk beberapa momentum dalam mengikuti pemilihan umum (Pemilu).

“Partai ini telah teruji dalam mengarungi situasi politik nasional. Alhamdulillah, sampai hari ini kita masih bisa eksis,” katanya.

Aswin berharap, momen HUT ke-58 Golkar menjadi pijakan bagi setiap pengurus, utamanya anggota Fraksi Golkar terus berbuat kebaikan di tempat masing-masing, meskipun kebaikan kecil.

Read More

“Terima kasih atas dukungan semua pihak terutama panitia yang bekerja tak kenal lelah sehingga acara ini berjalan dengan baik,” tutupnya.

Wakil Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar Sumatera Utara Syahrul M. Pasaribu mewakili Ketua Golkar Sumut Musa Rajekshah berpesan agar setiap anggota fraksi harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Pimpinan partai supaya sebanyak mungkin melakukan kerja-kerja sosial,” ujarnya.

Mantan Bupati Tapanuli Selatan dua periode ini menjelaskan, dalam menghadapi pemilu 2024 pengurus harus melakukan konsolidasi sampai tingkat akar rumput sehingga suara Golkar bisa maksimal.

Acara kemudian dilanjutkan dengan tausyiah dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW disusul pemberian santunan kepada anak yatim. Acara ditutup dengan pemotongan pita pertanda masuk kantor baru partai. Pemotongan pita dilakukan oleh Syahrul M Pasaribu.

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri segenap pengurus DPD Golkar Madina dan pengurus hasta karya partai. Sementara dari DPD Sumut terlihat hadir Asgul Dalimunthe.

(Syahren)

Related posts