Sambut Tahun Baru, UPTJJ Kotanopan Perbaiki Sejumlah Titik Jalan Provinsi di Madina

UPTJJ Kotanopan Perbaiki Sejumlah Titik Ruas Jalan Provinsi di Madina, fhoto : istimewa.
UPTJJ Kotanopan Perbaiki Sejumlah Titik Ruas Jalan Provinsi di Madina, fhoto : istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Untuk menyambut tahun baru 2023, Unit Pelaksana Teknis Jalan dan Jembatan (UPTJJ) Kotanopan Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Sumatera Utara, berjibaku memperbaiki dan ‘mempermak’ sejumlah ruas jalan provinsi di Kab. Mandailing Natal

“Kita melakukan penutupan lubang, pembersihan daerah mamfaat jalan (damaja) babat rumput, pembersihan parit dan pembersihan bekas longsoran,” ujar Kepala UPTJJ Kotanopan Andi Hakim Matondang melalui sambungan telepon seluler kepada waspada.id dan beritasore.co.id, Selasa (27/12/2022).

Dijelaskannya, sejumlah personel dikerahkan untuk perawatan jalan provinsi ruas Jalan Jembatan Merah- Muarasoma – Simpang Gambir.

“Perawatan jalan terus kita lakukan secara rutin, khusus pada waktu-waktu tertentu seperti menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), kita lakukan secara optimal,” ujar Andi Hakim Matondang.

Dia berharap, para pengguna jalan yang sedang mudik Nataru, sampai ke kampung halaman tidak ada suatu kendala apa pun. Begitu juga, diharapkan seusai Nataru, sampai ke tempat tujuan dalam kondisi lancar seperti diharapkan.

(Syahren)

Read More