Jalin Silaturahmi, Sahrun Hasibuan Disambut Hangat Warga Desa Ujung Batu

Sahrun Hasibuan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat (Tomas) tokoh pemuda, tokoh agama, dan pemuda Desa Ujung Batu IV, Kecamatan Hutaraja Tinggi, Kabupaten Padang Lawas, Kamis (18/01/2024) malam. fhoto : Istimewa.
Sahrun Hasibuan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat (Tomas) tokoh pemuda, tokoh agama, dan pemuda Desa Ujung Batu IV, Kecamatan Hutaraja Tinggi, Kabupaten Padang Lawas, Kamis (18/01/2024) malam. fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Padang Lawas – Guna mempererat tali silaturahmi dengan elemen masyarakat, khususnya di daerah pemilihan (Dapil) 3 Palas, termasuk Desa Ujung Batu IV, Kecamatan Hutaraja Tinggi, Kabupaten Padang Lawas, Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Sahrun Hasibuan melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat (Tomas) dan berbagai kalangan, baik tokoh pemuda, tokoh agama, dan pemuda, Kamis 18/01/2024 malam.

Dalam kunjungan silaturrahmi, Sahrun Hasibuan disambut baik oleh para tokoh masyarakat dengan hangat. Silaturrahmi bertempat di rumah H. Edy seorang tokoh masyarakat suku sunda di RT 12, Kelorongan 4, desa Ujung Batu IV,, Kecamatan Hutaraja Tinggi.

Dalam sambutan H. Edy mengatakan suatu kehormatan bagi kami masyarakat Ujung Batu IV atas kunjungan Bapak Sahrun Hasibuan, wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), yang juga sebagi caleg DPRD di dapil Palas 3 dari partai Amanat Nasional (PAN).

“kami sangat bangga atas kedatangan bapak Sahrun ke desa kami, “kata H. Edy.

H. Edy mengatakan, bahwa di desa Ujung Batu IV ada beberapa suku, diantaranya, suku, jawa, suku sunda, suku mandailing dan suku batak. Meski berbeda suku, tapi Sahrun Hasibuan tanpa ada membeda bedakan suku, ras dan agama, baginya semuanya sama (Nasionalis).

“Saya sebagai masyarakat Ujung Batu IV yang bersuku sunda, jelas sangat bersyukur mendapatkan saudara di Sumatera Utara ini, karena kami suku sunda dan suku jawa telah lama meninggalkan saudara di tanah Jawa, dan mendapatkan saudara baru di sini, “katanya.

Menurut H. Edy, Sahrun Hasibuan adalah salah satu anggota DPRD Palas yang konsisten memperhatikan desanya, meski ada beberapa anggota DPRD dari dapil 3 Palas, hanya Sahrun Hasibuan yang mau melaksanakan reses dan membawa aspirasi masyarakat Desa Ujung Batu IV dan ini telah terbukti selama ini.

Read More

Sementara, Sahrun Hasibuan menyampaikan merasa bersyukur mempunyai saudara yang memberikan semangat dan dukungan dalam pemilihan legislatif pada (14-2-2024) yang akan datang.

Dirinya juga mengatakan bahwa, sebagai putra asli Kecamatan Hutaraja Tinggi, akan selalu memperhatikan masyarakat di dapilnya, tidak terkecuali masyarakat desa Ujung Batu IV.

Ia juga mengatakan, sebelum dan menjadi anggota DPRD Palas, ia selalu berbagi pikiran dan mengunjungi saudaranya di desa Ujung Batu IV, baik dalam keadaan suka maupun duka.

“Ini adalah suatu kelaziman dan kebiasaan yang saya lakukan kepada saudaraku untuk berkunjung dan membantu di desa ini, merupakan suatu kehormatan juga bagi saya atas sambutan saudaraku semua, “kata Sahrun.

Sahrun juga berharap agar masyarakat desa Ujung Batu IV untuk mendukung langkah langkahnya dalam pencalegan di daerah pemilihan 3 Palas agar program yang ia perbuat dapat dilanjutkan pada tahun-tahun mendatang, jika ia di percaya kembali memegang amanah oleh rakyat sebagai perwakilan di DPRD pada periode 2024-2029 mendatang.

“Restu dan doa sangat saya harapkan dari saudaraku sekalian, agar saya dapat duduk kembali di kantor DPRD, supaya program yang selama ini saya lakukan dapat kita lanjutkan, “harap Sahrun.

Selain itu, menyahuti ungkapan H. Edy, Sahrun mengatakan bahwa dirinya telah merasa Desa Ujung Batu IV adalah tempatnya tinggal dan mempunyai saudara yang baik dan dekat.

“Saya sudah menganggap desa ini merupakan tempat dan kampung saya, saya bangga punya saudara dekat disini, saya memang lahir di desa Sungai Korang, namun saya juga menganggap desa ini adalah desa saya, “pungkas Sahrun. (Wahyu P Siregar)

Related posts