Pemko Serahkan Hadiah Kepada Pemenang MTQ XIX Tingkat Kota Padangsidimpuan

(Foto: Dok. Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Suasana tangis haru menyelimuti peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XIX Tingkat Kota Padangsidimpuan Tahun 2020 saat menerima hadiah berupa paket Ibadah Umrah dari Pemerintah Kota Padangsidimpuan, Minggu (8/3/2020).

Para pemenang merupakan juara 1 dari kategori yang di perlombakan. Mereka (Pemenang MTQ) terlihat menangis bahagia, tidak menyangka akan mendapat hadiah umrah dari perlombaan MTQ tersebut. Bahkan ada yang sampai sujud syukur usai namanya disebut sebagai pemenang hadiah umrah.

Foto: Humas Pemko

Rilis yang diterima wartamandailing.com, Kecamatan Padangsidimpuan Utara meraih juara umum MTQ Ke-19 Tingkat Kota Padangsidimpuan, yang juga akan menjadi tuan rumah pada MTQ XX Tahun 2021 mendatang.

Pemerintah Kota menyerahkan hadiahkan total delapan Paket Umrah kepada pemenang MTQ ke-19 ini, ditambah dua paket umroh dari Bank Sumut Koordinator cabang Padangsidimpuan. Selain itu Bank Mandiri Syariah juga memberikan hadiah berupa tabungan sebesar Rp 2.500.000,- kepada masing-masing juara satu tahfiz 20 juz putra dan putri.(Iwan SD)

Related posts