Sule Untuk Pertama Kali Cerita Soal Perceraiannya, Ada Kejanggalan

(Foto : Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Jakarta – Sebagai manusia biasa, komedian Sule mengaku terpukul ketika pertama kali mendengar kabar kematian mantan istrinya, Lina Jubaedah, pada awal Januari 2020. Terlebih lagi, Sule juga merasa ada sedikit keanehan dalam perpisahannya dengan Lina tahun 2018.

Dikutip Kompas.com dari vlog The Hermansyah A6, Sule untuk pertama kali menceritakan keanehan yang dirasakannya saat berpisah dengan Lina. Kejanggalan di sini menurut Sule, karena sebelum bercerai, hubungannya dengan mendiang Lina dalam keadaan baik-baik saja, tidak ada masalah sama sekali.

“Manusia samalah, kaget, sedih juga (saat mendengar kabar meninggal), karena proses perpisahannya juga agak kurang, agak janggallah,” kata Sule.

“Ini baru saya cerita. Ya agak aneh (perceraiannya),” kata Sule.

Sekuat apa pun usaha yang Sule lakukan saat itu untuk mempertahankan rumah tangganya, Lina tetap bersikeras untuk berpisah. Sule juga mendengar bahwa ketika itu Lina sedang diguna-guna, tetapi dia enggan menceritakan hal itu karena dianggap tidak etis. Sule hanya berusaha melakukan yang terbaik ketika mendengar kabar tersebut.

“Ya memang ada hal-hal kurang bagus untuk diceritakan. Sudahlah, yang penting saya sudah berusaha,” ucap Sule.

Setelah dia mengusahakan berbagai macam cara, tetapi tak kunjung membuat hati Lina tergerak untuk mengubah keputusannya. Sule hanya bisa pasrah dan menuruti kemauan sang istri saat itu, meskipun dia mengaku sedih jika mengingat perjuangan mendapatkan Lina sampai bisa duduk di pelaminan. 

Read More

Sule menikah dengan mendiang Lina Jubaedah selama hampir 20 tahun. Dari pernikahan tersebut, Sule dikaruniai empat orang anak, salah satunya adalah penyanyi terkenal Rizky Febian.

Sebelum akhirnya meninggal dunia, Lina Jubaedah menikah dengan Teddy Pardiyana tahun 2019 dan dikaruniai seorang putri.(sumber: kompas.com)

Related posts