Serentak, Walikota Padangsidimpuan Bersama Forkopimda Serahkan Paket Sembako di 4 Kecamatan

Serentak, Walikota Padangsidimpuan Bersama Forkopimda Serahkan Paket Sembako di 4 Kecamatan (foto: Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Padangsidimpuan menyerahkan secara simbolis program jaring pengamanan sosial Covid-19 yang hari ini mulai serentak disalurkan di empat Kecamatan di Kota Padangsidimpuan, Selasa (21/4/2020).

“Ditengah keprihatinan kita bersama, memasuki bulan Suci Ramadan kita masih dihadapkan Sebuah Wabah Pandemi Covid-19, untuk itu Pemerintah Kota Padangsidimpuan telah menyiapkan sebanyak 16.000 Paket Sembako untuk membantu meringankan beban ekonomi bagi warga yang terdampak COVID-19,” ucap Wako Irsan.

Irsan juga menegaskan, bilamana ada masyarakat yang belum dapat bantuan dan belum terdata, segera sampaikan kepada kepling ataupun lurah agar diverifikasi, Pemerintah Kota Padangsidimpuan masih menyediakan bantuan tersebut.

“Kami bersama-sama dengan Ibu Kapolres, Pak Dandim, Pak Kejari, Pak Ketua Pengadilan berharap wabah ini secepatnya berakhir, sehingga masyarakat bisa melakukan aktivitas sebagaimana biasanya,” ujarnya lagi.

Serentak, Walikota Padangsidimpuan Bersama Forkopimda Serahkan Paket Sembako di 4 Kecamatan

“Namun dimasa seperti ini, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona kami tidak bosan-bosannya untuk mengingatkan masyarakat untuk mengurangi interaksi sosial, physical distance, bilamana ada keperluan yang mendesak untuk keluar rumah hendaklah tetap memakai masker, jaga kebersihan dan kesehatan,” pungkas Irsan.(Iwan/r)

Related posts