Walikota Bagikan Masker di Kawasan Padat Penduduk Kota Padangsidimpuan

Walikota Bagikan Masker di Kawasan Padat Penduduk Kota Padangsidimpuan (foto: Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Merasa risau karena masih banyak warga yang tidak memakai masker, Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution dengan senyap membagi-bagi masker di Kawasan Padat Penduduk, yakni Kampung KB dan Gang PMD Ujung hingga ke Kampung Kelapa Kelurahan Timbangan, Selasa (21/4/2020).

Awalnya masyarakat tidak mengira bahwa yang membagikan masker tersebut adalah Walikota, namun setelah tahu, tiba-tiba warga berbondong segera meminta masker.

Walikota, Irsan mengingatkan akan pentingnya menumbuhkan kesadaran ditengah-tengah masyarakat akan pentingnya memakai masker dimasa pandemi virus korona ini, demi menjaga kota Padangsidimpuan terhindar dari Wabah Covid-19.

“Bagi-bagi masker ini sekaligus memberikan edukasi dan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19, dengan membiasakan memakai masker ketika hendak keluar rumah, dan melakukan physical distancing, jaga jarak, anak-anak jangan keluyuran tetap kerjakan tugas-tugas sekolah meskipun dirumah saja,” sebut Irsan.(Iwan/r)

Related posts