Pemko Padangsidimpuan Apresiasi Pemprov Sumut Terlaksananya Penyaluran Bantuan JPS

(Foto: Dokumentasi Humas Pemko Padangsidimpuan)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Pemerintah Kota Padangsidimpuan Apresiasi Pemprov Sumut atas penyaluran bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) di seluruh Kabupaten/Kota di Sumatera Utara. Kuantitas dan kualitas paket diterima sesuai kontrak.

Hal itu disampaikan Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution melalui Sekdako Padangsidimpuan, Letnan Dalimunthe dalam video konferensi dengan Sekdaprov Sumatera Utara, Sabrina R di Aula Kantor Walikota Padangsidimpuan, Rabu (24/6/2020).

“Alhamdulillah, pendistribusian bantuan sembako tahap pertama di Kota Padangsidimpuan sudah tersalurkan 100%, apresiasi kami sampaikan kepada Pemprov Sumut atas bantuan yang disalurkan,” ucap Letnan.

Dikatakannya juga, tidak ada kendala dalam mekanisme pendistribusian batuan tersebut. Pemko Padangsidimpuan akan segera menyelesaikan laporan pertanggungjawaban secepatnya.

Letnan juga meminta kepada Pemprov Sumut, kiranya Kota Padangsidimpuan tetap menerima bantuan bilamana ada lagi bantuan tahap berikutnya.

Sebagai informasi, jumlah DTKS penerima JPS di Kota Padangsidimpuan sebanyak 13.951. Dan jumlah DTKS penerima JPS Keseluruhan Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Utara sebanyak 1.321.426. (Irpan)

Read More

Related posts