Bupati: “Mari Bersatu Kembali untuk Melanjutkan Pembangunan di Tapsel”

Foto: Dokumentasi Humas Pemkab Tapsel

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Selatan – ‘Mari Bersatu kembali untuk melanjutkan pembangunan yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera’. Hal itu disampaikan Bupati Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu pada saat pertama kalinya menghadiri pengajian Akbar BKMT setelah dilantik menjadi Bupati Tapsel periode 2021 – 2024 di Desa Sialagundi, Kecamatan Sipirok, Minggu (7/3/2021).

“Melalui pengajian ini, Allah SWT menurunkan kasih sayangnya dan menurunkan barokahnya kepada Desa Sialagundi dan mudah-mudahan kita semua juga selalu dalam bimbingan dan lindungan Allah SWT,” ucap Bupati Tapsel, Dolly Putra Parlindungan Pasaribu.

Ia membenarkan apa yang disampaikan Camat Sipirok, Sardin Hasibuan bahwa dirinya baru pertama kali menghadiri pengajian BKMT di Desa Sialagundi usai dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tapsel sejak tanggal 26 Februari 2021 yang lalu.

“Walaupun suara kami pada pemilihan yang lalu di Desa Sialagundi tidak sesuai harapan, akan tetapi inilah bukti bahwa ketika saya sudah dilantik menjadi Bupati Tapsel tidak ada lagi yang namanya nomor satu maupun nomor dua yang ada mari sama-sama kita bersatu kembali untuk melanjutkan pembangunan Tapanuli Selatan yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera,” sebut Dolly dalam sambutannya.

Sebab, kata Dolly, itulah yang menjadi tugas dan amanah untuk dipertanggungjawabkan kelak dihadapan Allah SWT. Oleh karena itu, kata Dolly lagi, ia berharap dibantu, dibimbing dan ingatkan masyarakat dalam menjalani roda pemerintahan kedepan.

‘Karena kami berdua (Bupati/Wabup) tidak mungkin menjalankan amanah ini dengan baik tanpa bantuan kalian semua,” tandasnya.

Dijelaskannya lagi, sebelum menjabat Bupati, ia sudah menjelajahi wilayah yang ada di Tapsel dan telah melihat serta merasakan langsung kesulitan dilapangan. Diakuinya, untuk menyelesaikan itu semua perlu waktu dan skala prioritas.

Read More

“Karena tidak hanya di Sipirok saja yang mengalami kondisi sulit tetapi juga seluruh Kabupaten di seluruh Indonesia bahkan dunia ikut juga merasakan sulitnya perekonomian akibat dampak Pandemi Covid-19,” lanjutnya.

Mengakhiri sambutan Bupati, Dolly berpesan kepada seluruh jamaah yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir.

“Jangan menganggap enteng dengan Covid-19 karena Covid-19 itu memang ada nyatanya dan di Tapsel sendiri ada 260 orang yang terkonfirmasi Covid-19 dan alhamdulillah dari 260 orang telah sembuh 248 orang selebihnya masih dirawat,” pungkas Bupati Tapsel, Dolly.

Pengajian Akbar BKMT tersebut diisi dengan tausiah yang disampaikan Ustadz Taufik Hidayat Hasibuan dan tampak dihadiri, Wakil Bupati Tapsel Rasyid Assaf Dongoran didampingi Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Tapsel dan terlihat Ketua DPRD Tapsel, Husin Sogot beserta Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar, Ketua MUI, Ka KUA, Ketua BKMT Tapsel, kades, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan para jamaah pengajian BKMT Marsada. (r)

Related posts