Menu
Warta Mandailing

Pemko Padangsidimpuan Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

  • Bagikan
Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH (foto: Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan beserta jajarannya mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 Hijriah kepada segenap masyarakat Kota Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution melalui video yang diunggah oleh Protokol Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Kota Padangsidimpuan mengucapkan selamat berpuasa di bulan suci Ramadhan 1442 H kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan.

“Mari kita lipat gandakan ibadah kita, mari kita saling memaafkan di bulan yang suci ini, di bulan yang penuh rahmat ini, saya selaku Walikota Padangsidimpuan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1442 H, semoga ibadah kita lebih baik pada ramadhan ini dibanding ramadhan yang lalu,” ucap Walikota, Irsan dalam unggahan video tersebut.

Sama halnya, Wakil Walikota Padangsidimpuan, Ir. Arwin Siregar, MM juga menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa pada bulan Ramadhan 1442 H kepada segenap warga Kota Padangsidimpuan.

“Marhaban Ya Ramadhan, saya Ir. Arwin Siregar, MM selaku Wakil Walikota Padangsidimpuan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1442 H,” ucap Wawako, Arwin.

Dalam unggahan itu juga, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Padangsidimpuan, H. Letnan Dalimunthe, S.Km, M.Kes mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1442 H.

“Semoga puasa dan doa serta ibadah-ibadah kita lainnya di bulan suci ini diterima oleh Allah SWT,” ucap Sekda, Letnan.(Nas)

  • Bagikan