Markas Cabang LMP Madina Meriahkan HUT RI ke-76 dengan Berbagai Perlombaan di Desa Panyabungan Jae

Markas Cabang LMP Madina Meriahkan HUT RI ke-76 dengan Berbagai Perlombaan di Desa Panyabungan Jae (Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Markas Cabang (Macab) Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Mandailing Natal menggelar berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT ke- 76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Desa Panyabungan Jae, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Selasa (17/8/2021).

Perlombaan yang diikuti oleh puluhan anak-anak dan pemuda pemudi serta warga desa diantaranya lomba panjat pinang, lomba kelereng, lomba tarik tambang dan lainnya.

Pantauan Warta Mandailing, anak-anak yang mengikuti perlombaan tampak antusias dan bersemangat. Terpancar rasa gembira dari seluruh peserta lomba yang hadir hingga acara selesai.

Ketua Macab LMP Kabupaten Madina, Andres S Nasution mengatakan, dalam rangka memeriahkan semangat HUT ke- 76 Kemerdekaan RI tahun 2021, pihaknya menyelenggarakan sejumlah perlombaan dengan tidak mengabaikan Protokol Kesehatan (Prokes) di masa pandemi covid-19.

“Kegiatan ini dihadiri anak-anak serta pemuda pemudi dan warga desa Panyabungan Jae, sehingga mereka pastinya juga ikut merayakan kegembiraan pada Dirgahayu Kemerdekaaan RI ke- 76 ini,” kata Andres kepada wartawan.

Andres menuturkan, selain memeriahkan HUT ke- 76 Kemerdekaan RI, kegiatan ini juga bertujuan upaya membangun jiwa pemuda yang berkarakter. Sebab menurutnya hal ini juga merupakan program salah satu organisasi kepemudaan.

Para peserta terlihat bersemangat, senang sekaligus bahagia mengikuti lomba yang digelar setahun sekali itu. Salah seorang warga, Lian berharap berikutnya kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan.

Read More

“Kegiatan seperti ini sangat baik, saya berharap terus dipertahankan untuk memeriahkan dan menghibur anak-anak juga,” pungkasnya. (Nas)

Related posts