WUJUDKAN Target 100 Persen, Badiklat DPC PDI Perjuangan Madina Ajak Masyarakat Ikuti Vaksinasi Covid-19

Foto: Istimewa

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Dalam rangka mengendalikan dan memutus penyebaran virus corona, Badan Pendidikan dan Pelatihan (BADIKLAT) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mengajak masyarakat Madina untuk mengikuti program vaksinasi covid-19 yang dilakukan pemerintah.

“Badiklat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Madina dengan ini menyatakan sikap dan menyerukan kepada seluruh masyarakat Madina agar kiranya turut berperan untuk mengikuti vaksinasi covid-19 yang diselenggarakan pemerintah pusat guna memerangi penyebaran covid-19 khususnya di daerah Madina,” ungkap Sekretaris Badiklat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Madina, Bakty Rangkuti, Rabu (17/11/2021).

Ia berharap kepada masyarakat Madina agar turut andil mengajak sanak family, saudara dan rekan-rekan untuk mengikuti program vaksinasi covid-19 yang dihimbau pemerintah daerah guna mencapai target vaksin 100 persen di Kabupaten Madina.

“Vaksinasi ini sangat penting, yakni, untuk menciptakan herd immunity (kekebalan kelompok). Ayo sukseskan vaksin, perangi covid-19,” seru Bakty.

Dengan tercapainya target vaksinasi di daerah Madina, menurut Bakty, secara otomatis status Madina akan turun ke level II, sehingga roda perekonomian akan kondusif dan proses pembelajaran juga akan lancar dan nyaman seperti sediakala.

“Namun, jika vaksinasi belum tercapai seperti yang ditargetkan, kasihan dengan anak-anak kita yang sedang duduk di bangku sekolah dengan pembatasan pembelajaran,” lanjutnya.

Oleh sebab itu, Bakty menghimbau kepada masyarakat Madina agar mendukung program vaksinasi covid-19 yang diselenggarakan pemerintah serta mengajak agar tetap menjaga disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Read More

“Meskipun kita sudah divaksin, kita tetap menjaga dan selalu menerapkan prokes covid-19,” pungkas Bakty. (Todung)

Related posts