Ditandai Tendangan Pertama, Walikota Secara Resmi Buka Kompetisi ASKOT PSSI Padang Sidempuan

Ditandai Tendangan Pertama, Walikota Secara Resmi Buka Kompetisi ASKOT PSSI Padang Sidempuan (Kominfo)

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH membuka resmi kompetisi ASKOT PSSI Padang Sidempuan ditandai dengan tendangan pertama oleh Walikota pada Minggu (13/2/2022).

Kompetisi ASKOT PSSI Padang Sidempuan yang digelar di Stadion H. M. Nurdin Kota Padang Sidempuan mulai 13 Februari hingga 15 Maret 2022 diikuti 32 klub yang ada di Kota Padang Sidempuan.

“Sebanyak 32 klub yang akan berlaga pada kompetisi ini,” ungkap Ketua ASKOT PSSI Padang Sidempuan, Jon Nedi.

Kompetisi yang memperebutkan piala Ketua ASKOT PSSI Padang Sidempuan ini mendapat apresiasi dari Walikota Padang Sidempuan, Irsan. Ia berpesan agar penyelenggaraan kompetisi ini tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Ditengah suasana pandemi ini, membangun olah raga dan meningkatkan imunitas masyarakat juga adalah bahagian yang harus kita kerjakan. kita mengapresiasi teman-teman dari Askot PSSI Padang Sidempuan yang menggelar kompetisi ini,” ucap Irsan.

Namun, katanya lagi, selain menerapkan prokes, kepada para panitia penyelenggara, peserta kompetisi dan supporter juga diharapkan dapat menjaga suasana tetap kondusif dan tidak terciderai oleh pihak-pihak manapun.

“Demi terselenggaranya kompetisi ini dengan cara yang baik, sportif dan aman,” pungkas Irsan. (r)

Read More

Related posts