Pelantikan SMSI Madina, Bupati Berharap Bersama Membangun Madina

  • Bagikan
Bupati Madina Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Madina diaula hotel rindang, (fhoyo-Syahren)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Mandailing Natal Periode 2021-2026, Pelantikan dipimpin langsung  oleh ketua SMSI Provinsi Sumatera Utara Zulfikar Tanjung, di aula hotel Rindang, Kelurahan Dalan Lidang, Kecamatan Panyabungan, Kamis, 15/9/2022.

Turut hadir, Pengurus SMSI Provinsi sumatera utara, Bupati Mandailing, HM. Ja’far Sukhairi Nasution, Para OPD, Sejumlah pemilik media lokal, Mahasiswa M3 dan Pengurus SMSI Madina.

Ketua SMSI Madina Jeffry Barata Lubis mengucapkan, terimakasih atas kesempatan waktu, Bupati Madina serta seluruh instansi serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah membantu mensukseskan acara pelantikan.

“Alhamdulillah, acara ini terlaksana. Terima kasih buat seluruh jajaran dan OPD yang telah membantu kami pengurus SMSI Madina dalam mensukseskan acara ini,” jelasnya Jeffry.

Sementara Ketua SMSI Propinsi Sumatra Utara, Zulfikar Tanjung menjelaskan bahwa SMSI ini merupakan wadah atau organisasi tempat bernaungnya para pemilik media online di Indonesia. Bahkan Zulfikar juga mengatakan, saat ini hampir seluruh Kabupaten/Kota di Indonesia sudah ada pengurus SMSI.

“SMSI ini saat ini jumlah anggotanya sekitar 2000an. SMSI sendiri punya misi dan visi untuk memajukan daerah-daerah yang jauh dalam pemberitaan, sehingga kami bisa bersinergi dengan pemerintah daerah,” ungkap Zulfikar.

Selain itu, Zulfikar berharap kedatangan Bupati Madina dalam acara pelantikan ini bisa menjadi langkah yang baik dalam menjalin kerjasama dengan pengurus SMSI Madina.

“Kami titipkan adik-adik kami pengurus SMSI Madina yang dilantik hari ini kepada Pak Bupati. Agar bisa saling bekerja sama dalam membangun Madina menjadi lebih baik,”pungkas Zulfikar.

Bupati Madina, HM. Ja’far Sukhairi Nasution, dalam sambutannya, berharap pengurus SMSI Madina yang hari ini dilantik dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah Kabupaten Madina. Kerjasama yang diungkapkan Bupati, adalah kerjasama dalam membangun negeri.

“Pengurus SMSI yang hari ini dilantik saya ucapkan selamat, dan saya berharap agar rekan-rekan yang dilantik bisa bersinergi untuk membangun Madina menjadi lebih baik kedepannya,” tegas Sukhairi.

Dalam acara pelantikan ini, pengurus SMSI Madina berkerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan, kegiatan ini sekaligus penyerahan secara simbolis kartu kepesertaan anggota kepada Iskandar Hasibuan, salah satu penasehat SMSI Madina.

Pelaksanaan pelantikan pengurus SMSI Madina periode 2021-2026 berjalan dengan lancar, kegiatan tersebut diahiri dengan poto bersama.

(Syahren)

  • Bagikan