Wujud Kepedulian Gerindra, Gus Irawan Bagikan 4350 Paket Sembako di Madina

Anggota DPR RI Gus Irawan Pasaribu (tegah) Anggota DPRD provsu Harun Mustafa Nasution, Anggota DPRD provsu Rahmad Rayhan Nasution, Ketua DPC partai Gerindra Madina Erwin Efendi Lubis (kiri) Menyerahkan paket bantuan sembako untuk warga madina, fhoto : Syahren.
Anggota DPR RI Gus Irawan Pasaribu (tegah) Anggota DPRD provsu Harun Mustafa Nasution, Anggota DPRD provsu Rahmad Rayhan Nasution, Ketua DPC partai Gerindra Madina Erwin Efendi Lubis (kiri) Menyerahkan paket bantuan sembako untuk warga madina, fhoto : Syahren.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Anggota Dewan perwakilan rakyat republik Indonesia (DPR RI) asal dapil Sumut ll, H. Gus Irawan Pasaribu SE. Ak. MM. CA. Membagikan 4350 paket sembako kepada warga masyarakat Madina.

Bantuan tersebut diserahkan pada kunjungan kerja perorangan dalam masa Reses Anggota DPR RI Komisi Xl di halaman kantor DPC Gerindra Madina, Desa Gunung Tua, Kecamatan Panyabungan, Sabtu 3/12/2022.

Turut hadir Ketua Dpc Gerindra Madina Erwin Efendi Lubis, Anggota DPRD provsu Harun Mustafa Nasution, Anggota DPRD provsu Muhammad Rayhan Nasution, Anggota DPRD Madina dan para pengurus DPC Gerindra Madina.

Gus Irawan menyampaikan, pentingnya solidaritas dan komitmen berpartai, ia menekankan bantuan ini merupakan wujud solidaritas dirinya sebagai anggota DPR RI serta pengurus partai Gerindra dan jajaran di Sumatera Utara.

“Bantuan ini sebagai bukti, bahwa kita terikat dalam satu barisan yang solid di bawah bendera partai Gerindra, antar kader saling support, bekerja sama dan berjuang menggapai kemajuan bersama dengan masyarakat, “ujar Anggota DPR RI komisi Xl ini.

Selain itu, H.Gus Irawan menyampaikan, sangat bersyukur kepada Allah dalam kunjungan kerja pada tahun ini bisa bertemu dengan masyarakat Mandailing Natal. Partai Gerindra tetap eksis di tegah-tegah berbangsa dan bernegara, kemudian Partai Gerindra tetap konsisten untuk membela kepentingan rakyat.

“Kita bersyukur bahwa masyarakat bangsa dan negara ini tetap memberikan amanah dan kepercayaan kepada partai Gerindra untuk berkiprah dalam pembangunan dan peningkatan ekonomi masyarakat dan sebagainya, “ujar Ketua DPD Gerindra Sumut ini.

Read More

Sementara ketua DPC Gerindra Madina Erwin Efendi Lubis menyampaikan, bantuan sembako tersebut merupakan bantuan bank Indonesia (BI) yang diinisiasi Anggota DPR RI Gus Irawan dan selanjutnya dilegalisasi kan ke DPC partai Gerindra Madina.

“4350 paket bantuan ini sudah kita salurkan hari ini dengan baik, mudah-mudahan adanya bantuan sembako ini bisa membawa berkah buat kita semua di Kabupaten Mandailing Natal, “tutupnya.

(Syahren)

Related posts