Bupati Palas Kembali Lakukan Kunker, Kali Ini TSO Kunjungi Kantor Camat dan Puskesmas

Bupati Padang Lawas, H. Ali Sutan Harahap (TSO) kembali melakukan kunker ke sejumlah OPD, kantor Kecamatan dan Puskesmas (Dokumentasi Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Padang Lawas – Bupati Padang Lawas (Palas), H. Ali Sutan Harahap (TSO) kembali melakukan kunjungan kerja ke sejumlah kantor OPD dan ke salah satu kantor kecamatan serta ke gedung Puskesmas di kecamatan Barumun.

Hari ini, Kamis (16/3/2023), TSO mengunjungi kantor BPKBN, dinas Perikanan dan Peternakan, dinas Perhubungan kemudian ke kantor dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Palas.

TSO didampingi kepala BPKAD Hj. Yenni Nurlina Siregar, SP, MM dan beberapa kepala OPD lainnya juga mengunjungi kantor Kecamatan Lubuk Barumun dan Puskesmas Barumun dengan sambutan hangat dan gembira oleh para ASN.

Kunjungan tersebut guna mengobtimalisasi sekaligus memantau kinerja jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) Palas sejak diaktifkan kembalinya bekerja TSO sebagai Bupati Palas.

Diketahui, TSO aktif kembali bekerja setelah terbitnya surat dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Surat bernomor 100.2.7/1284/SJ pada 2 Maret 2023 yang ditandatangani Tito Karnavian menegaskan agar TSO kembali melaksanakan tugasnya sebagai Bupati Palas.

Sehingga, adanya polemik terkait Bupati Palas seyogyanya diakhiri oleh pihak-pihak yang turut menjalankan roda pemerintahan sebagaimana arahan yang ditegaskan Mendagri Tito Karnavian. (Sutan)

Read More

Related posts