Walikota Lepas Peserta Festival Seni dan Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH.MM berangkatkan Peserta Festival Seni dan Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023 di Kota Medan

Dalam suatu acara penuh semangat dan harapan, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution.SH.MM melepas dengan bangga peserta-peserta yang akan mewakili Kota Padangsidimpuan dalam Festival Seni dan Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara. Acara pelepasan ini berlangsung pada hari Rabu (09/08/2023) di halaman Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Staf Ahli Gempar dalam laporannya mengungkapkan daftar peserta yang akan mewakili kota ini dalam festival seni dan qasidah adalah

1.Grup Rebana Klasik Remaja Putra dan Putri.
2.Bintang Vokalis Gambus Remaja Putra dan Putri.
3.Pop Religi Remaja Putra dan Putri.
Dengan total peserta sebanyak 13 orang putra dan 13 orang putri serta didukung oleh lima orang pembina dan pelatih yang berkualitas, peserta-peserta ini siap untuk memberikan penampilan terbaik dalam festival bergengsi ini.

Pelaksanaan Festival Seni dan Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 10 Agustus hingga 13 Agustus di Kota Medan. Acara ini diharapkan menjadi wadah bagi para peserta dari berbagai daerah di Sumatera Utara untuk menampilkan bakat dan kreativitas mereka dalam bidang seni dan qasidah.

Dalam sambutannya, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution.SH.MM memberikan semangat kepada para peserta yang akan bertanding. “Saya mengajak kalian semua untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin dan tampil dengan yang terbaik. Jangan ragu untuk menghadapi peserta-peserta dari kabupaten dan kota lain. Saya yakin dan percaya bahwa kalian akan memberikan prestasi terbaik untuk Kota Padangsidimpuan,” ujar Walikota.

“Saya berharap peserta-peserta ini dapat meraih prestasi yang gemilang, baik untuk diri mereka sendiri maupun untuk Kota Padangsidimpuan yang kita cintai bersama,” tambahnya.

Read More

Acara pelepasan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat dan perwakilan pemerintah daerah, antara lain staf ahli, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Bagian Kesra, serta Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

Dengan semangat dan dukungan penuh dari Pemerintah Kota Padangsidimpuan, para peserta diharapkan dapat memberikan penampilan terbaik dan mengharumkan nama Kota Padangsidimpuan dalam Festival Seni dan Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2023 ini. (r)

Related posts