Pemko Padangsidimpuan Adakan Malam Resepsi dan Ramah Tamah Menutup Rangkaian HUT Kemerdekaan RI Ke-78

Dokumentasi Prokopim

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution dengan hangat menyambut para Veteran, Janda Veteran, dan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Padangsidimpuan dalam sebuah resepsi dan acara ramah tamah setelah sukses merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78 pada Kamis (17/8/2023) di Gedung Adam Malik.

Beliau menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) atas kehadiran dan kerjasama yang telah dilakukan sepanjang rangkaian kegiatan sejak kemarin.

Wali Kota juga memberikan penghargaan kepada tim Paskibra Padangsidimpuan atas dedikasinya meskipun menghadapi tantangan hujan deras pada malam sebelumnya yang menyebabkan stadion kita teramat basah. Peristiwa hari ini telah menanamkan rasa patriotisme yang kuat mengibarkan Bendera Merah Putih, dan anak-anak kita berhasil menghadapinya dengan baik, katanya.

Wali Kota Berpesan kepada Paskibra agar Berani bermimpi besar, karena dengan impian yang besar, Insya Allah cita-cita ananda akan tercapai. 

“Seiring dunia terus berkembang, saya mengimbau kalian semua untuk tetap menjunjung tinggi etika yang baik. Seperti pepatah Mandailing, “Kalah do pistar dibaen bisuk.”, tuturnya.

Kita akan bertemu setelah pemilihan kepala desa pada tanggal 24 Agustus untuk membahas jadwal penyegaran bagi ananda Paskibra yang telah berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Acara dihiasi dengan pemberian tanda penghargaan kepada Veteran dan Janda Veteran, serta kenang-kenangan kepada pelatih Paskibra dan tim medis serta hiburan musik.

Read More

Turut hadir Wali Kota, Wakil Wali Kota, Kepala Kepolisian, Ketua DPRD, Komandan Kodim 0212/TS, Komandan Yon 123/RW, Kepala Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Ketua Tim Penggerak PKK. (r)

Related posts