Mantap! Ardiansyah Nasution Dari DPC Partai Gerindra Madina Turun Bantu Evakuasi Korban Banjir

Baju biru, Ardiansyah Nasution Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Madina terpilih dari Partai Gerindra saat membantu evakuasi korban banjir, Jumat (8/3/2024) fhoto : Istimewa.
Baju biru, Ardiansyah Nasution Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Madina terpilih dari Partai Gerindra saat membantu evakuasi korban banjir, Jumat (8/3/2024) fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Warga Daerah Pemilihan IV Kabupaten Mandailing Natal dipastikan tidak salah pilih dalam memilih Ardiansyah Nasution sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Madina dari Partai Gerindra, hal itu terlihat disaat banjir melanda Desa Bintungan Bejangkar Baru, Kecamatan Sinunukan, Kabupaten Mandailing Natal, Jum’at (08/03/24).

Ardiansyah Nasution yang merupakan Caleg Dapil Madina IV terpilih dari Partai Gerindra, langsung membuktikan kinerjanya meskipun belum dilantik menjadi anggota legislatif DPRD Madina, Dia langsung turun membantu evakuasi masyarakat yang terkena dampak banjir luapan Sungai Batang Bangko.

Sebelumnya patut diketahui akibat tingginya intensitas curah hujan yang mengguyur wilayah Madina, mulai dari Kamis (07/03/24) malam hingga Jum’at (08/03/24) dini hari, mengakibatkan sejumlah anak sungai dan sungai mengalami peningkatan debit air sehingga menyebabkan terjadinya banjir luapan ke Pemukiman warga disekitar bantaran dan daerah aliran sungai.

Salah seorang warga Sinunukan IV Kecamatan Sinunukan, Sutan Iskandar, mengungkapkan baru kali ini ada Caleg terpilih dari Dapil Madina IV yang mau terjun langsung ketengah Masyarakat untuk turut membantu evakuasi korban banjir luapan sungai.

“Baru kali ini ada Caleg terpilih yang benar-benar mau turun langsung membantu evakuasi korban banjir, Kami merasa bersyukur dan tidak salah pilih terhadap Caleg dari Partai Gerindra Madina” Ungkap Suran Iskandar.

Tampak sejumlah warga melintasi genangan air, fhoto : Istimewa.

Lebih lanjut sebagai perwakilan masyarakat Kecamatan Sinunukan, Sutan Iskandar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPC Partai Gerindra Madina H Erwin Efendi Lubis SH, yang telah memberikan peluang kepada Kader Partai Gerindra yang sangat Potensial dan Energik serta merakyat untuk ikut bertarung memperebutkan kursi legislatif DPRD Madina.

Read More

“Tidak lupa Kami ucapkan terima kasih kepada Ketua DPC Partai Gerindra Madina, yang telah memberikan peluang dan kesempatan Kepada tokoh pemuda Kecamatan Sinunukan untuk ikut bertarung menuju kursi legislatif DPRD Madina” Sebut Sutan Iskandar. (Tim)