Pemko Padangsidimpuan Gelar Buka Puasa Bersama dengan Tim Supervisi TP PKK Provinsi Sumut

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Pemerintah Kota Padangsidimpuan menggelar buka puasa bersama dengan Tim Supervisi TP PKK Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di pendopo Kantor Wali Kota Padangsidimpuan, Senin (25/3/2024).

Kegiatan ini merupakan untuk mempererat tali silaturahmi Pemerintah Kota bersama TP PKK Kota Padangsidimpuan dengan TP PKK Provinsi Sumatera Utara.

Hadir dalam kegiatan ini, Pj. Wali Kota Padangsidimpuan Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes, Ketua TP PKK Kota Padangsidimpuan, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, dan Ketua DWP Kota Padangsidimpuan.

Pj. Wali Kota Padangsidimpuan Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes pada sambutannya berharap dengan adanya pertemuan dan jamuan ini kebersamaan yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan, mendapat kebaikan dan keberkahan dari Allah SWT.

“Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa program terpadu TP PKK pada dasarnya merupakan upaya khusus untuk meningkatkan peran perempuan untuk selalu berpartisipasi aktif dalam pembangunan khususnya dalam membina keluarga sejahtera,” harapnya.

Letnan juga menyampaikan bahwa, program terpadu TP PKK ini bertujuan untuk mengubah pola pikir dan perilaku yang lebih baik lagi, sebagai langkah perbaikan di seluruh sektor kehidupan.

“Program terpadu TP PKK ini bertujuan untuk mengubah pola pikir dan perilaku yang lebih baik lagi, serta peningkatan kesadaran perempuan, agar berperan aktif melibatkan diri dalam upaya peningkatan ketahanan keluarga, sehingga hasil pembangunan keluarga akan lebih maju dan berkembang sejalan dengan paradigma kemajuan perempuan,” lukasnya. (r)

Read More

Related posts