Gudang PT. WINGS Diduga Tidak Memiliki Legalitas Yang Jelas, LPA-Sumut Siap Melaporkan ke Aparat Penegak Hukum

Ditempat terpisah untuk mendapatkan informasi berimbang Warta Mandailing melakukan konfirmasi kepada pihak perusahaan baru-baru ini di kantornya atau di gudang yang lama Kelurahan Sadabuan Kecamatan Hutaimbaru.

Pada kesempatan itu, Kepala Gudang PT. Wings, Mahdy mengatakan, pembangunan gudang itu tidak mungkin tidak diurus izinnya karena perusahaan ini adalah perusahaan yang besar, kita tetap mengutamakan prosedur hukum atau peraturan yang ada.

“Di HP saya ini, lengkap semua dokumen segala sesuatu menyangkut pembangunan gudang baru tentang izin yang dibutuhkan, namun itu tidak sembarang disebarluaskan karena merupakan suatu rahasia perusahaan”, ujar Mahdy pada pemberitaan sebelumnya.

Pada kesempatan itu juga ketika Mahdy diminta untuk mengirimkan melalui WhatsApp dia menjawab, Oh itu tidak sembarangan, mengenai izin itu tidak perlu diketahui siapapun kecuali pihak perusahaan, ujarnya.

Dalam hal ini Rahmat Hidayat Rambe, S.H menilai sikap perusahaan tidak baik diduga adanya persekongkolan pihak perusahaan dengan eksekutif dalam hal penerbitan izin.

“Buktinya pihak perusahaan tidak mau mengirimkan izinnya melalui WhatsApp,” kata Rahmat.(tim)

Read More

Related posts