PPM Kota Batam Gelar Musyawarah Ranting ke VI Tahun 2020

WARTAMANDAILING.COM, Batam – Segenap Pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Batam dan Pembina dari TNI beserta dari Legiun Veteran tampak menghadiri Musyawarah Ranting ke VI yang digelar di Ruko komplek Anggrek Sari No 6 Batam centre, Minggu (16/8/2020).

Ketua PPM Kota Batam, Syafrizal Ganti Sitorus biasa disapa akrab Ucok Cantik dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih kepada seluruh anggota dan pengurus PPM yang senantiasa terus berjuang demi kemajuan organisasi PPM di Kota Batam.

Musyawarah ranting ke VI itu dilaksanakan untuk memilih Ketua Ranting, yakni Ketua Ranting di Kecamatan Bengkong dan Kecamatan Belakang Padang, yang mana nantinya para calon Ketua adalah hasil musyawarah dan mufakat secara demokrasi Sesuai falsafah yaitu Pancasila.

“Saudara Gusril Alizar resmi saya kukuhkan sebagai Ketua Ranting Kecamatan Bengkong , kemudian saudara Duitahartiono sebagai Ketua Ranting Kecamatan Belakang padang. Tancapkan, kibarkan panji-panji kebesaran Pemuda Panca Marga (PPM) di seluruh Kecamatan masing masing,” tukas Ucok Cantik dalam sambutannya.

“Dan saya harap nantinya figur kader yang ada dalam jajaran ini bisa menjalankan amanah dan membangun program yang betul berpihak kepada Masyarakat dan Pemerintah serta dapat menciptakan stabilitas keamanan dan menjunjung tinggi kondusifitas yang ada di Kota Batam,” pungkas Ucok Cantik

Dalam kesempatan sambutan, Ketua panitia Musyawarah Ranting ke VI, M.M Taera yang juga selaku Wakil Ketua PPM Kota Batam Mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan berdasarkan AD/ART untuk kepengurusan 2019-2024 dalam menjalankan program kedepan agar PPM tetap solid dan penuh kebersamaan.

“Serta, kita bisa mewarisi Perjuangan dengan dasar Pancasila dan UUD 1945 dan siap menjaga kedaulatan kebangsaan Indonesia,” tuturnya.(Mahmud)

Read More

Related posts