Menu
Warta Mandailing

Heboh! Jasad Bayi Perempuan Ditemukan Mengapung di Sungai Batang Pungkut

  • Bagikan
Jasad seorang bayi perempuan ditemukan mengapung di sungai Batang Pungkut, Desa Hutapungkut, Kotanopan (Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Jasad seorang bayi perempuan ditemukan warga mengapung di sungai Batang Pungkut tepatnya di Desa Hutapungkut Jae, Kecamatan Kotanopan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Bayi perempuan tersebut ditemukan mengapung di tengah sungai diduga baru saja dilahirkan. Sebab, terlihat tali pusar jasad bayi tersebut belum terpotong.

Kapolsek Kotanopan, AKP Budi Sihombing membenarkan penemuan jasad bayi tersebut dan telah dievakuasi warga setempat.

“Iya benar. Ditemukan bayi di wilayah hukum Polsek Kotanopan,” kata Budi saat dikonfirmasi awak media, Rabu (11/5/2022).

Polsek Kotanopan mendapat laporan dari warga bahwa ditemukan jasad bayi perempuan di sugai Batang Pungkut.

“Mayat itu ditemukan warga sekitar pukul 7.10 WIB, kebetulan saat itu warga sedang ramai menangkap ikan di lokasi lubuk larangan sungai Batang Pungkut yang sedang dibuka hari,” jelas Kapolsek.

Saat ini Pihak kepolisian Polres Madina bersama jajaran Polsek Kotanopan sedang melakukan penyelidikan dan pengembangan atas kasus ini.

“Kita Masih melakukan penyelidikan siapa orang tua mayat bayi perempuan ini,” pungkasnya.

Sementara Camat Kotanopan, Pangeran Hidayat menuturkan, mayat bayi perempuan ini sudah dievakuasi ke Puskesmas Kotanopan.

“Iya, jasad bayi perempuan tersebut sudah dievakuasi, dan sekarang kita sedang berada di Puskesmas Kotanopan menjenguk,” katanya.(Syahren)

  • Bagikan