Ratusan Calon Kepala Desa Deklarasi Damai Bersama Walikota & Forkopimda Padangsidimpuan

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan, Siwan Siswanto, memimpin Rapat Paripurna DPRD Kota tersebut dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-78, Rabu (16/8/23) di Gedung Paripurna.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, Wakil Wali Kota Arwin Siregar, dan Sekretaris Daerah Letnan Dalimunthe. Selain itu, tampak hadir pula Pimpinan dan Anggota DPRD Padangsidimpuan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua TP-PKK, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Staf Ahli, Para Asisten, Pimpinan OPD, dan berbagai organisasi lainnya.

Dalam rapat tersebut, Ketua DPRD Siwan Siswanto membuka acara dengan sambutan hangat, mengingatkan pentingnya merayakan momen bersejarah ini. Selanjutnya, para hadirin melanjutkan dengan menonton Sidang Tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR dan DPD RI Tahun 2023.

Sidang Tahunan MPR diawali dengan pidato dari Ketua MPR RI, Bambang Susetyo, yang kemudian diikuti oleh pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo. Keduanya mengangkat isu-isu penting yang sedang dihadapi oleh negara, serta merayakan semangat kemerdekaan dan kemajuan Indonesia selama 78 tahun.

Rapat Paripurna dan sidang-sidang tersebut mencerminkan semangat persatuan dan dedikasi para pemimpin dan warga Padangsidimpuan dalam menghormati dan merayakan kemerdekaan Indonesia. (r)

Related posts