Camat Padangsidimpuan Selatan Bagikan Ratusan Masker Kepada Warga

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Atas Nama Pemerintah Kota Padangsidimpuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (COVID-19 ). Camat Padangsidimpuan Selatan melakukan penyerahan masker kepada Lurah Se-Kecamatan Padangsidimpuan Selatan yang di saksikan oleh bagian Humas Kota Padangsidimpuan di aula Kantor Camat Padangsidimpuan Selatan, Rabu (15/4/2020).

Pantauan Warta Mandailing di lokasi, tampak Camat Padangsidimpuan Selatan, Salim Siagian, S.Sos usai melakukan penyerahan masker kepada Lurah yang hadir, Ia memberikan arahan agar segera membagikan bantuan masker kepada warganya guna mengantisipasi pandemi Covid-19.

Selanjutnya, Camat Padangsidimpuan Selatan dengan timnya turun langsung ke jalan untuk membagikan ratusan masker kepada warga yang membutuhkan khususnya warga yang melintas di area Jalan Raja Junjungan Lubis (eks Jalan Kenanga) Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan.

“Dengan pembagian masker di Wilayah kecamatan Padangsidimpuan Selatan semoga masyarakat kita Lebih Savety dalam beraktivitas dengan menggunakan masker saat keluar dari Rumah,” ujar Salim kepada warga yang menerima bantuan masker tersebut.

Marwan, salah satu warga yang menerima bantuan masker tersebut mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan ini, dalam kondisi seperti ini pemerintah selayaknya rutin memberikan bantuan kepada warga dengan perhatian pemerintah, yakni dari Walikota ke Camat dan diteruskan kepada Lurah serta disampaikan oleh Kepala Lingkungan setempat.

“Mantap, kebetulan masker saya yang lama sudah kusam dan layak ganti, ditunggu bantuan sembakonya juga pak,” ujar pria yang biasa disapa Conder ini.(Irpan)

Read More

Related posts