Tunaikan Ikrar, Bupati Madina Serahkan Gaji Pertamanya Kepada Petugas Kebersihan

Bupati Madina, H. M. Ja'far Sukhairi Nasution serahkan gaji pertamanya kepada petugas kebersihan di lingkungan Pemkab Madina (foto: Syahren/Warta Mandailing)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Bupati Mandailing Natal (Madina) H. M. Ja’far Sukhairi Nasution sumbangkan gaji pertamanya secara langsung kepada petugas kebersihan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Mandina pada Rabu 1 September 2021.

Penyerahan gaji pokok pertama Bupati Madina digelar di halaman aula Kantor Bupati yang diterima langsung oleh ratusan petugas kebersihan. Dengan berbentuk uang tunai, Bupati menyerahkan gaji pertamanya ke petugas kebersihan secara berurutan.

Bupati Madina H. M. Ja’far Sukhairi menuturkan, gaji pertama yang ia sumbangkan adalah salah satu bentuk wujud menunaikan ikrar saat Pilkada kemarin, dan untuk tahap awal ini ia serahkan kepada Tenaga Harian Lepas (THL) yang bertugas di bagian kebersihan.

“Janji itu adalah hutang yang wajib ditunaikan, maka dari itu dihari ini gaji pokok pertama sebagai Bupati Madina, saya sudah salurkan secara langsung kepada pejuang kebersihan kita yang juga merupakan warga Madina,” ungkap Sukhairi.

Diketahui, pasangan Sukhairi-Atika (Suka) pada saat kampanye mendelakrasikan atau berkomitmen bila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Madina, mereka akan menyumbangkan seluruh gaji pokok mereka kepada anak yatim dan warga miskin di wilayah Kabupaten Madina.

Salah seorang petugas kebersihan yang menerima sumbangan gaji pertama Bupati Madina mengucapkan rasa terima kasihnya atas pemberian tersebut. Dirinya merasa bersyukur dan terbantu atas perhatian dari orang nomor satu di Pemkab Madina itu.

“Alhamdulillah, semoga berkah,” ucap salah satu THL di Dinas Kebersihan Kabupaten Madina itu. (Syahren)

Read More

Related posts