Markas Cabang LMP Madina Bagikan Masker Gratis di Kota Panyabungan

Dukung Pemerintah, Markas Cabang LMP Madina Bagikan Masker Gratis kepada warga dan pengguna jalan (foto: Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Markas Cabang (MC) Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) membagikan masker kepada pengendara yang melintas dan sejumlah warga di sekitaran Kota Panyabungan, Kamis (30/072021).

Ketua Markas Cabang LMP Madina, Andres Nasution kepada Warta Mandailing mengatakan, pembagian masker tersebut bertujuan membantu Pemerintah dalam rangka mendukung program Pemerintah untuk memutus penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

“Dengan meningkatnya angka positif penyebaran covid-19 di Kabupaten Madina, kami dari Markas Cabang LMP Madina menghimbau kesadaran masyarakat Madina khususnya warga kota Panyabungan agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan memakai masker, cuci tangan dan selalu menjaga jarak setiap melaksanakan kegiatan sehari-hari,” ujar Andres.

Menurutnya, hal itu adalah salah satu upaya untuk meminimalisir penyebaran covid-19 dan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian serta peran LMP terhadap masyarakat Kabupaten Madina.

“Mari bersama-sama bersama -sama mematuhi himbauan pemerintah untuk menerapkan prokes yang sudah ditentukan, dalam hal ini kita seyogyanya saling mendukung,” pungkasnya.

Pantauan awak media, ribuan masker dibagikan secara gratis dan tampak pengendara yang menerima masker sangat antusias dan langsung mengenakannya. Warga uga mengucapkan terimakasih atas kegiatan positif yang dilakukan oleh MC LMP Madina. (Adi)

Read More

Related posts