Menu
Warta Mandailing

KORPRI Padang Lawas Berikan Tali Asih untuk ASN Purnabakti dan Meninggal Dunia

  • Bagikan
Ketua KORPRI yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas, Arpan Nasution S.Sos menyerahkan tali asih kepada ASN purnabakti dan keluarga ASN yang meninggal dunia (Dokumentasi)

WARTAMANDAILING.COM, Padang lawas –  Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Padang Lawas (Palas) memberikan cinderamata dan tali asih kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Purnabakti dan Keluarga ASN yang telah meninggal Dunia, bertempat di Aula Rapat Sekda Padang Lawas, Jumat (11/3/2022).

Dalam Laporannya, Sekretaris KORPRI Palas, Abner Gunawan, SE mengatakan, sampai dengan Bulan Maret 2022 jumlah penerima cinderamata dan tali asih dari KORPRI Palas sebanyak 22 orang, yang terdiri dari 5 orang PNS meninggal, 2 orang pasangan PNS meninggal, 2 orang PNS sakit dan 13 orang PNS purnabakti.

Ketua KORPRI yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Palas, Arpan Nasution, S.Sos menyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalamnya kepada rekan rekan ASN yang telah lebih dahulu berpulang ke hadirat Illahi Robbi kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan keikhlasan, kesabaran, kekuatan serta ketabahan dari Allah SWT, semoga almarhum di berikan tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT.

Dikatakan Arpan, setiap perjalanan akan sampai pada tujuannya, Awal pasti akan ada akhirnya, setiap pertemuan akan berakhir dengan perpisahan. Semua ASN tentu akan memasuki purnabakti jika usianya telah mencapai ketentuan. Untuk itu kami mengucapkan selamat memasuki masa pensiun, terima kasih telah menjadi bagian dari KORPRI.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Padang Lawas, kami menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi yang telah diberikan kepada Pemerintah selama ini, semoga menjadi amal ibadah dan mendapat ganjaran kebaikan dari Allah SWT,” ucap Arpan.

Arpan juga mengucapkan terima kasih kepada para pendidik yang purnabakti atas kesabaran dan keikhlasan dalam membimbing dan turut mencerdaskan anak anak Padang Lawas.

“Jasa para guru akan selalu dikenang sepanjang masa,” pungkas Sekda.

“Para Bapak/Ibu purnabakti, ini bukan berarti menutup kesempatan untuk berkarya, teruslah mengabdi untuk kemajuan padang Lawas yang lebih bercahaya, tetap menjaga hubungan baik, sehat, menjalankan masa pensiun dengan bahagia,” sambung Sekda, Arpan.

“Cinderamata dan tali asih dari KORPRI jangan dilihat dari nilainya, mungkin tidak seberapa yang bisa kami berikan, tetapi harapan kami ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Cendramata dan tali asih ini bersumber dari iuran ASN yang bergabung di Organisasi KORPRI Padang Lawas,” pungkasnya. (MEP)

  • Bagikan